Shin Tae-yong Percaya Diri, Bakal Ada Kejutan Lawan Kuwait?

Eko Isdiyanto Rabu, 8 Juni 2022 | 07:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam sesi jumpa pers di Hotel Ibis, Bandung, Jawa Barat, 31 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong pastikan skuat Garuda bakal tampil mati-matian di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023.

Shin Tae-yong memiliki optimistis luar biasa anak asuhnya mampu menampilkan kekuatan maksimal di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Laga perdana di kualifikasi Piala Asia digelar pada Rabu (8/6/2022) melawan Kuwait di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait City.

Pada konferensi pers jelang pertandingan, Shin Tae-yong memastikan para pemain Indonesia akan menunjukkan kekuatan sesungguhnya di kancah Asia.

Meskipun dilanda banyak masalah, mulai dari menurunnya motivasi pemain hingga kondisi cuaca yang sangat menyusahkan bagi skuat Garuda.

Baca Juga: Rekap Hasil Indonesia Masters 2022- Marcus/Kevin Bikin Wakil Prancis Menangis 2 Kali Sehari, Ribka Pontang-panting Sampai Trending

Namun Shin Tae-yong tak gentar, anak asuhnya dirasa sudah siap menjalani laga perdana kualifikasi melawan Kuwait.

"Kami akan menunjukkan kekuatan dan keberadaan kami dalam kualifikasi ini. Suhu udara di Kuwait sangatlah panas," ucap Shin Tae-yong dalam konferensi pers.

"Kami berusaha untuk menyesuaikan dengan suhu panas ini secara bertahap dan kami akan berusaha maksimal untuk menunjukkan yang terbaik yang kami miliki," imbuhnya.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan