VIDEO - Bellingham Muntah, Diduga Nekat Main Padahal Sedang Sakit

Eko Isdiyanto Rabu, 8 Juni 2022 | 10:25 WIB
Gelandang muda timnas Inggris, Jude Bellingham. (TWITTER.COM/IBESPORTNEWS)

BolaStylo.com - Gelandang muda andalan Borussia Dortmund, Jude Bellingham tertangkap kamera muntah di lapangan saat bermain untuk timnas Inggris melawan Jerman di ajang UEFA Nations League.

Jude Bellingham membuat para penggemar terkejut saat tiba-tiba muntah di atas rumput Stadion Allianz Arena, tempat digelarnya duel Jerman melawan Inggris di UEFA Nations League.

Momen itu membuat spekulasi liar berkembang di antara para fans, banyak yang menilai Jude Bellingham dipaksa bermain dalam kondisi sedang sakit saat itu.

Bellingham sejatinya masuk di sebagai pemain pengganti, dimasukkan Gareth Southgate usai Kalvin Phillip mengalami cedera di menit babak pertama pertandingan.

Performa Bellingham memang menarik perhatian para penggemar, jiwa muda berusia 18 tahun itu diperlihatkan dengan pergerakan menjemput bola dan merebut bola dari pemain Jerman.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia 2023 - Meski Tak Menyerah, Shin Tae-yong Akui Kuwait Miliki Keunggulan

Selain membantu penyerangan, dalam laga tersebut Bellingham juga kerap membantu lini pertahanan bahkan hingga menit tambahan babak kedua.

Hingga Bellingham terlihat muntah saat masih berada di atas lapangan dan pertandingan masih berjalan, seolah menandakan tenaganya sudah habis terkuras.

Momen ini terjadi tepat di depan kotak penalti Inggris, setelah menghalau serangan pemain sayap Jerman dan memastikan bola keluar untuk Inggris.



Source : Thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan