Tak Mau Kalah dari Gubsu, Kaesang Minta Gibran Beri Pembekalan Persis

Eko Isdiyanto Rabu, 8 Juni 2022 | 11:23 WIB
Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep, saat melakukan sambutan di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, 29 Maret 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep tak mau kalah dengan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi yang telah memberi pembekalan menuju Liga 1 untuk PSMS Medan.

Berawal dari cuitan akun Twitter Mafia Wasit, Kaesang Pangarep nimbrung dan melontarkan harapannya agar Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka meniru langkah Gubsu, Edy Rahmayadi.

Diektahui bahwa Edy Rahmayadi baru saja memberi pembekalan untuk PSMS Medan menuju Liga 1 pada Selasa (7/6/2022) di di Ruang Tengah Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Medan.

Seolah tersengat dengan pemberitaan terkait aksi Gubsu memberi pembekalan tim kesayanganya, Kaesang tak mau kalah dan mendorong Girbran Rakabuming Raka melakukan hal yang sama.

Hal itu dilontarkan Kaesang melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi saat membalas cuitan akun Mafia Wasit, pada Rabu (8/6/2022).

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2022 - Tampil Ganas, 'Anak Sulung' Hendra Setiawan Bikin Ganda Putra Unggulan Malaysia Berakhir Tragis

"Semoga mas Wali, Gibran Rakabuming Raka berkenan memberikan pembekalan juga buat kami Persis Solo untuk menghadapi Liga 1 musim 2022-2023." tulis Kaesang.

Celotehan menarik memang sering dilontarkan Kaesang, seperti yang baru-baru ini diungkapkan tepatnya pada launching Piala Presiden 2022 di Jakarta pada Senin (6/6/2022).

Kaesang khawatir suporter berpikiran macam-macam dengan ikutnya Persis Solo di ajang Piala Presiden, karena menyematkan kata 'Presiden' dalam turnamen tersebut.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan