Terungkap! Penyebab Anders Antonsen Mundur Mendadak dari Indonesia Masters 2022, Ini Biang Keroknya

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 8 Juni 2022 | 13:18 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen (DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI)

BolaStylo.com - Alasan kemunduran tunggal putra unggulan Denmark, Anders Antonsen akhirnya terungkap ke publik.

Tunggal putra nomor 3 dunia, Anders Antonsen membuat publik terkejut sesaat sebelum babak pertama Indonesia Masters 2022 hari kedua dimulai pada Rabu (8/6/2022).

Pebulu tangkis unggulan Denmark itu tiba-tiba memutuskan mundur dan memberikan tiket gratis ke lawannya yakni pebulu tangkis Korea, Heo Kwang Hee.

Padahal, beberapa hari sebelum turnamen itu digelar, Antonsen tampak begitu antusias dan tak sabar turun bertanding di Istora.

Publik pun tentu dibuat penasaran, apa yang melatarbelakangi keputusan mundur Antonsen pada babak pertama Indonesia Masters 2022 tersebut.

Terkait masalah ini, Antonsen pun akhirnya angkat bicara.

Lewat channel Youtube pribadinya, pebulu tangkis Denmark itu menuturkan jika ia tak bisa bertarung karena masalah cedera yang dialaminya.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2022 - Tampil Ganas, Anak Sulung Hendra Setiawan Bikin Ganda Putra Unggulan Malaysia Berakhir Tragis

Antonsen menjelaskan jika cederanya ini sudah ia derita selama beberapa hari terakhir dan masih dalam tahap pemulihan yang membuatnya belum siap turun bertanding.

"Kalian pasti sudah tahu semua bahwa saya mundur dari babak pertama Indonesia Masters 2022 yang seharusnya dijadwalkan bermain hari ini," jelas Antonsen dikutip dari unggahan Youtube miliknya (8/6/2022).



Source : Youtube,SportFEAT.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan