Indonesia Masters 2022 - Baru Mulai, 4 Unggulan Juara Gugur Seketika

Reno Kusdaroji Rabu, 8 Juni 2022 | 14:45 WIB
Unggulan juara kedua tunggal putra, Anders Antonsen secara mengejutkan mundur dari turnamen Indonesia Masters 2022, disusul kekalahan tiga unggulan juara lainnya. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Hasil Indonesia Masters 2022 pada Rabu (8/6/2022) menunjukkan 4 unggulan juara gugur, salah satunya yakni Anders Antonsen bahkan menyerah seketika.

Anders Antonsen selaku unggulan kedua tunggal putra baru memulai perjuangannya di Indonesia Masters 2022 pada hari ini.

Naas, awal perjuangan Anders Antonsen di Indonesia Masters 2022 berakhir seketika di tangan wakil Korea Selatan, Heo Kwang Hee.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu (8/6/2022), Antonsen memutuskan mundur dari turnamen dan memberikan Kwang Hee tiket gratis ke babak selanjutnya.

Adapun Antonsen menyatakan mundur dari turnamen karena cederanya masih belum pulih sepenuhnya.

Tunggal putra nomor dua Denmark itu menjelaskan bahwa cederanya masih dalam tahap pemulihan dan sebenarnya ia belum siap turun bertanding.

"Kalian pasti sudah tahu semua bahwa saya mundur dari babak pertama Indonesia Masters 2022 yang seharusnya dijadwalkan bermain hari ini," jelas Antonsen dilansir dari Channel Youtube miliknya (8/6/2022). "Tetapi sayang sekali saya tidak bisa bertanding karena saya masih berkutat dengan cedera yang saya alami selama 7 hari terakhir."

"Saya masih terus berjuang untuk memulihkan diri dan terus mengambil setiap langkah, tetapi untuk sekarang ini saya sadar masih belum benar-benar siap untuk berlaga."

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Chico Menang, Ganda Campuran No 1 Dunia Berakhir Ngenes!



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan