Momen Ketum PSSI, Ngantuk-ngantuk Tetap Nonton Timnas Indonesia

Eko Isdiyanto Kamis, 9 Juni 2022 | 09:57 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Trans Lexury, Bandung, Jawa Barat, 30 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan rela menunda waktu istirahat malamnya demi menyaksikan laga timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Antusiasme Ketum PSSI, Mochamad Iriawan dalam menyaksikan laga timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 patut diacungi jempol.

Meski dalam kondisi mengantuk, Mochamad Iriawan rela menunda waktu istirahatnya demi menyaksikan anak-anaknya di timnas Indonesia berlaga.

Hal ini ditunjukkan Mochamad Iriawan jelang menonton duel timnas Indonesia melawan Kuwait pada laga perdana fase Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Melalui akun TikTok pribadi, sosok yang juga akrab disapa Iwan Bule ini mengunggah persiapannya menyaksikan timnas berlaga.

Baca Juga: VIDEO - Momen Witan Sulaeman Nyaris Killing the Game Kuwait

Dalam vido yang diunggahnya itu, Iwan Bule tampak sudah mengantuk saat berjalan menuju salah satu ruangan di kediamannya.

Namun rasa kantuk yang muncul seolah dikesampingkan, cuplikan lain dalam video tersebut memperlihatkan Iwan Bule turut mengumandankan lagu kebangsaan.

Tepat saat para pemain timnas menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambil mengenakan jaket kebesaran dengan lambang Garuda di dada dan PSSI di sampingnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan