Hasil Indonesia Masters 2022 - RI Pastikan 3 Wakil Lolos Perempat Final

Eko Isdiyanto Kamis, 9 Juni 2022 | 10:42 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjuarai Swiss Open 2022. (PBSI.id)

BolaStylo.com - Sejumlah wakil unggulan Indonesia akan berlaga di babak kedua Indonesia Masters 2022, tiga wakil di antaranya sudah mengunci tiket perempat final.

Indonesia Masters 2022 memasuki babak kedua pada Kamis (9/6/2022) di Istora Senayan, Jakarta, tiga wakil dipastikan sudah mengunci masing-masing satu tiket perempat final.

Sebanyak 18 wakil Indonesia akan berlaga di babak kedua Indonesia Masters 2022, tiga di antaranya sudah dipastikan lolos ke perempat final.

Kepastian ini didapat setelah sebanyak enam wakil di beberapa nomor berbeda bakal saling bertemu di babak kedua Indonesia Masters 2022.

Belum dapat dipastikan siapa yang bakal lolos, hal ini tentu bergantung pada hasil pertandingan derbi Indonesia di babak ini.

Baca Juga: Momen Ketum PSSI, Ngantuk-ngantuk Tetap Nonton Timnas Indonesia

Dimulai dari ganda campuran unggulan keempat turnamen, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang bersua Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Berbekal kemenangan di partai sebelumnya, dua pasangan ganda campuran Indonesia ini akan saling bunuh di babak kedua.

Dari segi peringkat, Praveen/Melati tentu unggul dari kompatriotnya, meskipun hasil pertandingan yang menentukan lolos tidaknya mereka.



Source : bolastylo.bolasport.com,tournamentsfotware.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan