Indonesia Masters 2022 - Fajar/Rian & Taktik Jitu Demi Revans atas Peraih Emas Olimpiade!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 10 Juni 2022 | 12:09 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 9 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akui ingin menyiapkan strategi jitu untuk melawan pasangan Emas Olimpiade.Pertemuan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lee Yang/Wang Chi-Lin akan berlangsung pada Jumat (10/6/2022).Laga kedua ganda putra itu akan digelar pada babak perempat final ajang Indonesia Masters 2022.Sebelumnya, pasangan peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu sukses melaju ke babak 8 besar dengan menyingkirkan wakil Singapura, Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean.Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Lee/Wang mampu mempercundangi pasangan Hee/Loh dengan skor 23-21 dan 21-16.Sementara itu, pasangan Fajar/Rian mampu melaju ke babak 8 besar dengan mengalahkan Pramudya Kusumawardana/Yacob Erich Rambitan.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Hakim Garis Tertidur Saat Laga, Panitia: Rasa Dongkol Itu Ada!

Drama perang saudara itu dimenangkan Fajar/Rian dengan skor 16-21, 21-17 dan 21-13.Akan menghadapi pasangan peraih emas Olimpiade bukanlah pekerjaan yang mudah bagi Fajar/Rian.Apalagi, mereka harus mengakui keunggulan pasangan Lee/Wang di pertemuan terakhirnya pada Piala Thomas 2020 lalu.

Saat itu Fajar/Rian harus menyerah dari Lee Yang/Wang Chi-Lin.

"Untuk menghadapi Lee/Wang kami harus mempersiapkan diri lebih bagus lagi.""Di pertemuan terakhir kami kalah," ucap Fajar Alfian dilansir dari Kompas.comMeski kalah dipertemuan terakhir, Fajar/Rian masih unggul 3 kali kemenangan dari pasangan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Ginting Akui Peformanya Meningkat, Lee Ziia Siap Disikat?

Tentunya, aroma balas dendam atas torehan hasil minor dipertemuan terakhir Fajar/Rian itu menguat.Terutama, pasangan yang sukses meraih gelar Swiss Open 2022 itu ingin menyiapkan strategi jitu untuk menaklukkan Lee/Wang."Besok (Jumat) harus lebih semangat dan menyiapkan strategi terbaik.""Untuk menghadapi juara Olimpiade itu tidak gampang," kata Fajar."Kami harus menyiapkan ekstra. Semoga pemulihan kondisinya bisa cepat dan kami bisa siap," pungkasnya.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Istora Dikeroyok 10 Wakil China Hingga Dapati Hal Spesial Ini

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Kompas.com,BWF Badminton
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan