Terpantau Belum Dicabut, Artikel PSSI Agungkan Iwan Bule Masih Ada dan Identitas Penulis Terungkap

Eko Isdiyanto Jumat, 10 Juni 2022 | 12:36 WIB
(Dari kiri ke kanan) Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi (kiri); Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (tengah); dan Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto (kanan), sedang berjabat tangan di Hotel Trans Lexury, Bandung, Jawa Barat, 30 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi telah meminta artikel mengenai Mochamad Iriawan yang menjadi perbincangan publik untuk dicabut pada Kamis (9/6/2022).

Artikel yang dipublikasikan pada laman resmi PSSI itu berisi salah satunya puja-puji untuk sang Ketua Umum, Mochamad Iriawan seiring kemenangan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Yunus Nusi yang kemudian memberi respons mengaku bahwa tulisan yang diunggah di laman resmi PSSI tak mencerminkan sikap pihaknya atas kemenangan timnas Indonesia.

Selain itu Yunus Nusi juga menegaskan jika PSSI dan sang ketua umum, Mochamad Iriawan tak pernah mengklaim kemenangan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 karena mereka.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, Yunus Nusi juga mengaku dirinya sudah meminta agar artikel tentang Mochamad Iriawan segera dicabut.

Baca Juga: Keputusan Egois Ricky Kambuaya Viral, Saddil Ramdani Coba Tenangkan Fan Timnas Indonesia

"Saya suruh cabut (take-down). Ketum tak pernah mengklaim seperti itu. Kemenangan ini atas raihan dan semangat juang anak-anak timnas yang tadi malam memenangkan laga melawan Kuwait." ucap Yunus.

Belum Dicabut

Terpantau pada Jumat (10/6/2022) hingga pukul 12.30 WIB, artikel mengenai Mochamad Iriawan berjulul 'Pecahnya Rekor 42 Tahun' masih mentereng di laman resmi PSSI.



Source : BolaSport.com,PSSI.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan