Indonesia Masters 2022 - Sedih, Dewi Bulu Tangkis Malaysia Belum Move-On dari Sang Mantan

Eko Isdiyanto Jumat, 10 Juni 2022 | 13:54 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, berpose setelah menjalani laga semifinal Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019). (LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Dewi Bulu Tangkis Malaysia, Goh Liu Ying sedihnya bukan main belum bisa move-on dari sang mantan saat berlaga di Indonesia Masters 2022.

Goh Liu Ying tampil di Indonesia Masters 2022 dengan pasangan berbeda, sejak keputusan berpisah dari Chan Peng Soon beberapa waktu lalu.

Seolah belum bisa move on dari kenangan masa lalu sang mantan, Goh Liu Ying sudah dihadapkan Chan Peng Soon sebagai lawan di Indonesia Masters 2022.

Keduanya bertemu di babak pertama yang digelar pada Rabu (8/6/2022) di Istora Senayan, pertandingan dimenangi Peng Soon dengan pasangan barunya.

Tak pandang bulu, Peng Soon yang berpasangan dengan Cheah Yee See menghancurkan Lui Ying bersama Soong Jo Ven dengan skor 21-17, 21-10.

Baca Juga: Terpantau Belum Dicabut, Artikel PSSI Agungkan Iwan Bule Masih Ada dan Identitas Penulis Terungkap

Kekalahan itu bak petir di siang bolong bagi Liu Ying, ia pun mengeluarkan perasaannya usai pertandingan melalui sebuah tulisan.

Kepada para pengikutnya di akun media sosial pribadinya, Liu Ying berbagi rasa bertemu dengan mantan pasangan di atas lapangan pertandingan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Goh Liu Ying OLY 吴柳莹 (@gohliuying)

"Apa perasaan apabila opponent adalah ex partner." tulis Goh Liu Ying dengan menyertakan sebuah foto momen duelnya melawan sang mantan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan