Indonesia Masters 2022 - Magis Ginting di Istora, Bikin Gemuruh, Pulangkan Lee Zii Jia dan Buat Oma Gill Takjub

Eko Isdiyanto Jumat, 10 Juni 2022 | 18:31 WIB
Auman Anthony Sinisuka Ginting usai membekuk Zhao Junpeng di babak perempat final Piala Thomas 2022, Kamis (12/5/2022). (twitter.com/bhulukhuduktv)

BolaStylo.com - Anthony Sinisuka Ginting pastikan satu tempat di semifinal Indonesia Open 2022, pulangkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia, bikin Istora Senayan bergemuruh hingga Oma Gill takjub.

Kepastian tiket semifinal Indonesia Masters 2022 didapat setelah Anthony Sinsuka Ginting kalahkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia di babak perempat final.

Perlu tiga gim untuk memastikan Ginting meraih satu tiket semifinal, skor akhir 18-21, 21-16, 21-15 menutup perlawanan tunggal putra nomor satu Malaysia itu.

Magis Anthony Sinisuka Ginting di Istora Senayan muncul dalam duel tiga gim pada Jumat (10/6/2022), performa sang tunggal putra buat Oma Gil kembali takjub.

Momen ini muncul pada gim ketiga atau gim penentuan saat kedudukan 19-15 untuk keunggulan Anthony Ginting, Lee membuka permainan dengan serve yang dikembalikan dengan baik oleh Ginting.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2022 - Marcus/Kevin Lolos Semifinal! Dua Ganda Putra Malaysia Berakhir Tragis Secara Beruntun

Bola kembaliannya memaksa Lee Zii Jia mengangkat bola ke arah yang lebih tinggi di sisi kanan belakang pertahanan Ginting.

Ginting menyambutnya dengan samsh keras ke arah kanan depan pertahanan Lee, dan masih mampu dikembalikan wakil Malaysia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co)

Bola hasil pengembalian Lee disambut backhand keras sangat terukur oleh Ginting dan membuat wakil Malaysia tertegun mati langkah.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan