Indonesia Masters 2022 - Axelsen Pernah Puji Ginting Begini

Eko Isdiyanto Sabtu, 11 Juni 2022 | 06:54 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, bersalaman dengan Viktor Axelsen setelah laga semifinal Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Anthony Sinisuka Ginting dan Viktor Axelsen akan saling membunuh di babak semifinal Indonesia Masters 2022, Sabtu (11/6/2022).

Pertandingan sengit dua rival, Anthony Ginting melawan Viktor Axelsen akan segera terjadi di babak semifinal Indonesia Masters 2022.

Anthony Ginting melaju ke semifinal setelah susah payah mengalahkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia lewat tiga gim, 18-21, 21-16, 21-15.

Moncernya Ginting melibas Lee Zii Jia ini tak lepas dari kembalinya rasa percaya diri yang selama ini sedikit menghilang.

Menghadapai Axelsen di partai semifinal, Ginting mengaku butuh konsistensi dalam bertanding hingga menorehkan hasil positif.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2022 - Akibat Fajar/Rian Bikin Jawara Olimpiade Gigit Jari, Duel Indonesia Vs China Warnai Semifinal!

"Saya merasa juga kemarin saat tidak percaya diri, berbeda sekali. Semakin kesini, saya tahu perbedaan antara percaya diri dan tidak," ucap Ginting.

"PR (pekerjaan rumah) saya selanjutnya adalah lebih konsisten lagi buat kedepannya. Lebih ditingkatin lagi dari segi fisik, teknik, dan mental," imbuhnya.

Sementara itu, Axelsen mengaku mendapat lawan berat di partai semifinal, Ginting baginya adalah lawan yang tangguh.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan