Semifinal Indonesia Masters 2022 - Axelsen Nyaman di Istora, Ginting Cuma Perlu Fresh Lagi

Eko Isdiyanto Sabtu, 11 Juni 2022 | 07:22 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat bertanding melawan Anders Antonsen pada babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (31/7/2021). (NOC INDONESIA)

BolaStylo.com - Anthony Sinisuka Ginting dihadapkan lawan sulit di semifinal Indonesia Masters 2022, Viktor Axelsen batu sandungan nyata yang nyaman dengan Istora Senayan.

Pertandingan semifinal Indonesia Masters 2022 antara Anthony Sinisuka Ginting dan Viktor Axelsen digelar pada Sabtu (11/6/2022) di Istora Senayan.

Baik Anthony Ginting dan Viktor Axelsen, pertandingan semifinal Indonesai Masters 2022 bakal memberi kesan tersendiri bagi mereka.

Anthony Ginting berada dalam tren positifnya usai kepercayaan dirinya kembali, sementara Axelsen merasa Istora Senayan sudah jadi rumahnya sendiri.

Pebulu tangkis Denmark ini mengaku sudah terbiasa dengan atmosfer Istora, ia akan menikmati suasana itu selama pertandingan nanti.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Axelsen Pernah Puji Ginting Begini

Ditambah kali ini dukungan dari keluarga mengalir deras, Baby Vega yang merupakan putri sulungnya adalah moodboster sendiri baginya.

"Tidak, tidak sulit. Saya sudah terbiasa. Saya akan menikmati suasananya," ucap Axelsen seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Akan jadi sangat seru bertanding melawan Ginting di rumahnya, benar kan? Ya, saya sangat menyuakainya.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan