Indonesia Masters 2022 - Smash Fajar Alfian Bikin Raket Jawara Olimpiade Bengkok

Eko Isdiyanto Sabtu, 11 Juni 2022 | 09:00 WIB
Atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, sedang merayakan keberhasilan dengan mengepal tangan di Istora Senayan, Jakarta, 10 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Momen menarik muncul saat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memastikan laju ke semifinal Indonesia Masters 2022, bikin raket jawara Olimpiade Tokyo 2020 bengkok.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali menunjukkan kelasnya dan magisnya Istora Senayan di hadapan jawaran Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi Lin di Indonesia Masters 2022.

Berjumpa di perempat final pada Jumat (10/6/2022) Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pastikan kepulangan Lee Yang/Wang Chi Lin dari Indonesia Masters 2022.

Salah satu ganda putra terbaik Indonesia ini berhasil mengalahkan jawara Olimpiade Tokyo 2020 lewat straight game alias dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-18.

Main lepas adalah kunci dari kemenangan Duo FajRi, keduanya tak memikirkan status lawan asal Taiwan dan hanya fokus pada pertandingan.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Semua Atlet Keracunan Menginap di Hotel Century

"Apalagi kita main di rumah sendiri melawan juara Olimpiade dan Thomas Cup, tapi kita tidak mau terlalu memikirkannya," ucap Rian.

"Jadi kita tetap fokus untuk pertandingan hari ini bagaimana cara untuk bermain konsisten." imbuhnya.

Seiring kesuksesan Duo FajRi melangkah ke semifinal Indoensia Masters 2022, muncul momen menarik saat Wang Chi Lin dibuat terkejut oleh smash keras Fajar Alfian.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan