Tagar #IwanBuleOut Menggema Usai STY Diusik PSSI, Netizen Benar-benar Ngamuk

Eko Isdiyanto Sabtu, 11 Juni 2022 | 17:01 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Trans Lexury, Bandung, Jawa Barat, 30 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Masyarakat pecinta sepak bola Tanah Air kembali dibuat geram dengan aksi PSSI yang berniat menggeser posisi Shin Tae-yong dari kursi pelatih timnas Indonesia senior.

Timnas Indonesia sejatinya sedang berproses dengan Shin Tae-yong, namun kelakuan PSSI termasuk sang Ketua Umum, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule kembali buat netizen geram.

Mulai dari artikel yang berisi mengenai puja-puji untuk Iwan Bule yang dianggap sebagai tokoh sentral kemenangan timnas Indonesia atas Kuwait.

Padahal kemenangan tersebut didapat hasil para pemain dan pelatih memeras keringat selama ini, kini PSSI dan Iwan Bule kembali membuat netizen murka.

Isu mengenai digesernya Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas Indonesia senior dan hanya akan ditempatkan di kelompok umur dinaikkan ke permukaan oleh PSSI.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2022 -Apriyani/Fadia Menang! Malaysia Bernasib Tragis Hingga Nihil Gelar

"Kemarin di Bandung pada saat sela-sela kongres, STY kita panggil. Kebetulan waktu itu memimpin dan dilaporkan ke saya," ucap Iwan Bule.

"Di sana, disampaikan apa yang STY lakukan tentang 3 kelompok umur tersebut. Akhirnya, kita berdiskusi setelah itu dengan Exco.

"Kita menginginkan, nanti adalah kelompok umur 20 saja yang betul-betul dilatih oleh STY. Kita tunggu pulang dari Kuwait, kita akan diskusi kembali.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan