Indonesia Masters 2022 - Fajar/Rian Sedang dalam Mode Minions, Powerfull!

Eko Isdiyanto Minggu, 12 Juni 2022 | 07:05 WIB
Atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, sedang merayakan keberhasilan di Istora Senayan, Jakarta, 11 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tengah dalam mode menakutkan di Indonesia Masters 2022.

Berhasil memulangkan jawara Olimpiade Tokyo 2020 di babak perempat final Indonesia Masters 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil berbeda.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kalahkan Lee Yang/Wang Chi Lin dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-18 sekaligus memastikan langkah ke semifinal.

Di partai semifinal, Fajar/Rian kembali tampil trengginas saat memulangkan wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong juga via straight game.

Fajar/Rian memastikan tiket ke final usai mengalahkan Ji Ting/Hao Dong dengan skor identik 21-17, 21-17.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Cerdiknya Coach Naga Api, Bikin Fajar/Rian Superior

Meski menorehkan catatan menarik di Indonesia Masters 2022, Fajar/Rian mengaku masih belum puas karena belum meraih gelar juara.

Apalagi turnamen digelar di rumah sendiri, sebagai tuan rumah tak lengkap rasanya jika tidak menjadi juara.

"Pertama-tama Allhamdulilah kita bisa menang dan bisa lancar tanpa cedera. Rasa senang ini belum puas karena masih ada partai final besok," ucap Fajar Alfian.



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan