PSSI Kembali Dirujak Netizen Indonesia Usai Timnas Kalah: Siapa Aktor Kekalahannya?

Eko Isdiyanto Minggu, 12 Juni 2022 | 08:05 WIB
(Dari kiri ke kanan) Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi (kiri); Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (tengah); dan Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto (kanan), sedang berjabat tangan di Hotel Trans Lexury, Bandung, Jawa Barat, 30 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Timnas Indonesia menelan kekalahan dari Yordania pada matchday kedua fase Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, Minggu (12/6/2022).

Melakoni pertandingan di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait, timnas Indonesia belum dapat meraih hasil maksimal usai kalah dari Yordania.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong kalah dengan skor tipis 0-1, gol semata wayang Yordania dalam laga ini dicetak Yazan Al-Naimat menit ke-48.

Yordania bahkan sempat akan menggandakan keunggulan di akhir babak kedua lewat penalti, namun ketangguhan Nadeo Argawinata teruji dengan menepisnya.

Usia laga Shin Tae-yong selaku pelatih timnas Indonesia mengaku sangat bangga dengan anak asuhnya yang sudah bermain luar biasa.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Fajar/Rian Sedang dalam Mode Minions, Powerfull!

Pelatih asal Korea Selatan ini tak banyak bicara, seolah menandakan sesuatu yang dirasakan dan tak ingin publik Indonesia mengetahuinya.

"Tidak banyak yang ingin saya katakan soal kekalahan timnas Indonesia kali ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain," ucap Shin Tae-yong.

"Mereka telah bekerja keras sampai akhir pertandingan. Secara keseluruhan, saya puas dengan penampilan timnas Indonesia hari ini." imbuhnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan