Momen Lawak Bek Man United, Harry Maguire Umpan Hantu di laga Inggris Vs Italia

Eko Isdiyanto Minggu, 12 Juni 2022 | 09:14 WIB
Pemain Timnas Inggris, Harry Maguire (kanan) dan Jesse Lingard lomba naik balon unicorn di kolam ren (dok.talksport.com)

BolaStylo.com - Bek Manchester United, Harry Maguire kembali melawak saat membela timnas Inggris melawan Italia dalam lanjutan UEFA Nations League.

Harry Maguire menjadi andalan timnas Inggris saat bertanding melawan Italia dalam lanjutan UEFA Nations League, pada Minggu (12/6/2022).

Bermain sebagai tuan rumah di Stadion Molineux, Harry Maguire dkk belum berhasil membawa Inggris meraih kemenangan atas Italia.

Pertandingan berjalan tanpa penonton, buntut hukuman atas kerusuhan yang terjadi di Wembley pada final EURI 2020 musim panas lalu.

Inggris diperkuat enam pemain baru dari tim yang berhasil menahan imbang Jerman pekan lalu dengan skor 1-1, sementara Roberto Mancini merombak 9 pemain.

Baca Juga: Tembus Partai Final Indonesia Masters 2022, Apriyani/Siti Menuju Rekor Anyar Ini!

Mancini masih mempercayai Giianluigi Donnarumma dan Lorenzo Pellegrini yang selalu menjadi andalannya di ajang ini.

Terlepas dari hasil itu, Harry Maguire lagi-lagi membuat aksi kocak yang membuat para penonton di layar kaca mungkin saja tertawa.

Beruntung dalam pertandingan ini tidak disaksikan suporter secara langsung di stadion, momen memalukan Maguire mengirim umpan hantu untuk rekan setimnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan