Imbang Lawan 10 Pemain Bali United, Persib Bandung Dikritik Pedas oleh Sang Kapten!

Reno Kusdaroji Senin, 13 Juni 2022 | 07:36 WIB
Persib Bandung vs Bali United di laga perdana Grup C Piala Presiden 2022, Minggu (12/6/2022) malam WIB. (INSTAGRAM.COM/BALIUNITEDFC)

BolaStylo.com - Kapten Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto tak segan-segan mengritik anak asuhnya yang gagal menang melawan Bali United di Piala Presiden 2022.

Hal itu tak lepas dari jalannya pertandingan melawan Bali United di markas Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu (12/6/2022).

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri, Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Bali United dalam laga grup C Piala Presiden 2022.

Bahkan, Persib Bandung sempat tertinggal lebih dulu di menit-menit awal pertandingan karena kebobolan gol cepat dari Novri Setiawan (menit ke-3').

Parahnya, tim berjuluk Pangeran Biru itu gagal menang melawan Bali United yang harus bermain dengan 10 orang pemain sejak dari menit ke-20.

Pada menit ke-20, gelandang serang Bali United, Eber Bessa diusir wasit karena mendapat kartu kuning kedua akibat melakukan handsball.

Maung Bandung baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-79 berkat gol dari tendangan bebas langsung David da Silva.

Tendangan bebas itu bersarang di gawang Bali United setelah terpantul kaki Brwa Nouri dan mengecoh kiper Muhammad Ridho.

Alhasil, Ahmad Jufriyanto tak segan-segan mengritik jika hasil pertandingan ini bisa dibilang cukup buruk bagi Persib Bandung.



Source : Kompas.com,TribunJabar.id
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan