Indonesia Open 2022 - Baru Mulai, 6 Wakil Tuan Rumah Lakoni Duel Neraka!

Reno Kusdaroji Senin, 13 Juni 2022 | 12:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melakoni duel neraka di babak pertama Indonesia Open 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Hasil drawing babak 32 besar Indonesia Open 2022 menunjukkan undian yang kurang menguntungkan bagi enam wakil tuan rumah, di mana ada perang saudara.

Setelah Indonesia Masters 2022, turnamen tur BWF akan berlanjut ke Indonesia Open 2022 yang akan berlangsung di Istora Senayan pada 14-19 Juni mendatang.

Adapun pada Indonesia Open 2022, terdapat 20 wakil tuan rumah yang akan bertanding di lima nomor berbeda.

Total 20 wakil tersebut dengan rincian 4 tunggal putra, 1 tunggal putri, 8 ganda putra, 2 ganda putri, dan 5 ganda campuran.

Naasnya dari semua wakil tersebut, ada enam wakil yang langsung melakoni laga maut di babak pertama pada besok Selasa (14/6/2022).

Di mana dua di antaranya akan melakoni perang saudara, yakni tunggal putra Tommy Sugiarto dan ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Pada babak 32 besar besok, Tommy Sugiarto akan melawan pemain pelatnas, Anthony Sinisuka Ginting yang berstatus unggulan kelima turnamen.

Sementara pada nomor ganda putra, Wahyu/Ade akan melakoni duel neraka melawan sang peringkat pertama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baik bagi Tommy dan Wahyu/Ade, babak pertama Indonesia Open terbilang sangat menyulitkan mereka.



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan