Jawara Indonesia Masters 2022 Terkejut, Siti Fadia Bakal Setara Greysia Polii

Eko Isdiyanto Senin, 13 Juni 2022 | 13:03 WIB
Atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, sedang berpose dengan medali juara kedua di Indonesia Masters 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Jawara Indonesia Masters 2022 nomor ganda putri, Chen Qing Chen/Jia Yifan sepakat Siti Fadia Silva Ramadhanti bakal setara dengan Greysia Polii.

Siti Fadia Silva Ramadhanti merupakan pasangan Apriyani Rahayu di Indonesia Masters 2022, duet debutan yang mencapai partai final turnamen.

Bahkan kemampuan Apriyani/Fadia mendapat pujian dari pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yifan yang berhasil mengalahkan mereka di final Indonesia Masters 2022.

Ganda putri China ini berhasil memastikan gelar juara usai membekuk Apriyani/Fadia lewat straight game dengan skor akhir 21-18, 21-12.

Usai pertandingan, Chen/Jia tak segan memberi komentar terkait performa mengagumkan pasangan Indonsesia di partai final Indonesia Masters 2022.

Baca Juga: Pelakor Hubungan Pique & Shakira Buka Suara: Semua Fitnah, Saya Dilecehkan!

Khususnya terhadap penampilan Siti Fadia yang berstatus sebagai suksesor Greysia Polii yang memutuskan pensiun sebagai pebulu tangkis profesional.

Berhadapan dengan Greysia/Apriyani bukan hal baru bagi Chen/Jia, namun kali ini lawan yang dihadapi adalah pasangan baru dan perbedaan pun dirasakan pasangan China.

Baik Chen Qing Chen maupun Jia Yifan sadar performa Greysia Polii lebih baik ketimbang Siti Fadia, namun hal itu dikarenakan pengalaman bermain.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan