Hasil Indonesia Open 2022 - Baru Dimulai, Para Wakil Unggulan India Gugur Mengenaskan!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 14 Juni 2022 | 11:16 WIB
Tunggal putri India, Pusarla Venkatta Sindhu, saat berlaga di Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ada tiga wakil India yang sudah dipastikan gagal meraih gelar juara ajang BWF Super 1000, Indonesia Open 2022.Itu diperoleh dari hasil babak pertama ajang BWF Super 1000, Indonesia Open 2022 berlangsung pada Selasa (14/6).Di mana pertandingan babak pertama Indonesia Open 2022 kali ini nampaknya bukan hari keberuntungan sederet wakil India.Tercatat, dari empat pertandingan di awal babak pertama saja, ada tiga wakil India yang bernasib tragis.Dimulai dari sektor tunggal putri, andalan India yakni Pusarla V. Sindhu harus angkat koper lebih awal.Pasalnya, Pusarla V. Sindhu dipaksa harus mengakui keunggulan tunggal putri China, He Bing Jiao.

Baca Juga: Indonesia Open 2022 - Masih Dini Bicara Juara, Kendala Jojo Ini Belum Terselesaikan!

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Pusarla V. Sindhu gugur dalam catatan waktu 47 menit.Kekalahan Pusarla di partai babak pertama Indonesia Open 2022 sejatinya sudah tercium sejak awal pertandingan.Di mana pada gim pertama, unggulan ketujuh sektor tunggal putri itu harus menyerah 14-21 dari He Bing Jiao.Memasuki gim kedua, dominasi permainan He Bing Jiao membuat Pusarla sulit untuk berkembang.Alhasil, Pusarla V. Sindhu pun gagal meraih kemenangan dan ditutup dengan kekalahan 18-21.Tak hanya Pusarla, salah satu tunggal putra andalan India yakni Sai Praneeth B. juga bernasib malang.Di mana, Sai Praneeth terpaksa angkat kaki lebih awal dari turnamen Indonesia Open 2022 usai dikalahkan wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.Melalui pertandingan selama 45 menit, Sai Praneeth tumbang di tangan Vittinghus dengan skor 16-21 dan 19-21.

Baca Juga: Indonesia Open 2022 - Tak Takuti Wakil Malaysia, Fajar/Rian Ngerinya dengan Pasangan Ini

Sementara itu, andalan tim bulu tangkis India di sektor ganda campuran yakni Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto menyusul para rekannya pulang lebih awal.Pasangan Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto tak mampu meladeni permainan dari wakil Hong Kong, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung.Bertanding selama 32 menit, Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto akhirnya tumbang dengan skor 14-21 dan 11-21.Kekalahan tiga wakilnya di babak pertama Indonesia Open 2022 ini menjadi alarm besar bagi India.

Baca Juga: Indonesia Open 2022 - The Daddies Kembali Tampil, Pasangan Ini Mulai Ketar-Ketir!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : BWF Badminton
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan