Rekap Indonesia Open 2022 - Marcus/Kevin Selamatkan Muka Tuan Rumah, Malaysia Hampir Sempurna!

Reno Kusdaroji Rabu, 15 Juni 2022 | 07:37 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyelamatkan muka tuan rumah saat sedang beraksi di Istora Senayan, Jakarta, 14 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyelamatkan muka tuan rumah Indonesia Open 2022 di hari pertama, sementara Malaysia hampir sempurna.

Sebab, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi satu dari tiga wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua Indonesia Open 2022.

Pada hari pertama Indonesia Open 2022, Selasa (14/6), terdapat sembilan wakil Indonesia yang bertanding.

Namun hanya tiga wakil yang lolos ke babak kedua, termasuk Marcus/Kevin.

Naasnya, dua kemenangan wakil Indonesia diraih lewat perang saudara dan hanya satu yang menang melawan perwakilan dari negara lain.

Mereka yang menang lewat perang saudara ialah ganda putra Marcus/Kevin itu sendiri dan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Marcus/Kevin mengalahkan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso lewat permainan cepat straight game dengan skor 21-19, 21-16.

Sementara Anthony Sinisuka Ginting menang atas Tommy Sugiarto lewat dua gim langsung juga dengan skor 21-17, 22-20.

Sedangkan satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke babak 32 besar dengan mengalahkan perwakilan negara lain ialah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan