Rekap Indonesia Open 2022 - 7 Wakil ke 16 Besar, Ganda Putra Paling Heboh!

Reno Kusdaroji Kamis, 16 Juni 2022 | 07:00 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi wakil yang paling beruntung dari para wakil Ganda putra Indonesia yang lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2022. (https://twitter.com/FirstpostSports)

BolaStylo.com - Hasil Indonesia Open 2022 hari kedua (15/6/2022) menunjukkan ada tujuh wakil tuan rumah yang lolos ke babak 16 besar, di mana ganda putra mendominasi.

Dengan hasil babak 32 besar pada hari pertama (14/6/2022), total terdapat 10 wakil Indonesia yang lolos ke babak selanjutnya.

Adapun rinciannya ganda putra mendominasi dengan mengirimkan 5 wakil, sementara sisanya tunggal putra 2 wakil, ganda putri 2, dan ganda campuran 1 wakil.

Pada nomor ganda putra, bisa dibilang menghebohkan karena dua di antaranya akan melakoni duel melawan unggulan juara sementara dua lainnya akan perang saudara.

Hanya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saja yang bisa dibilang melakoni laga cukup mudah pada babak 16 besar jika dibandingkan wakil ganda putra lainnya.

Pada babak 16 yang digelar hari ini, Kamis (16/6/2022), Marcus/Kevin selaku unggulan pertama akan melawan wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Ini merupakan pertemuan pertama Minions dengan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Sementara itu, wakil yang akan melakoni perang saudara ialah unggulan keenam, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Adapun yang akan melawan unggulan juara ialah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan