Indonesia Open 2022 - Sampai Sakit Hati! Kento Momota Pakai Alasan Ini usai Tersingkir di Babak Pertama Lagi

Reno Kusdaroji Kamis, 16 Juni 2022 | 08:30 WIB
Tunggal putra Jepang, Kento Momota lagi-lagi tersingkir di babak pertama, kali ini di Indonesia Open 2022 yang memperpanjang rekor buruknya. (INA FASSBENDER/AFP)

BolaStylo.com - Tunggal putra Jepang, Kento Momota dibuat sakit hati oleh wakil Denmark, Rasmus Gemke yang menyingkirkannya di babak pertama Indonesia Open 2022.

Bermain di Istora Senayan, Rabu (16/6/2022), Kento Momota secara mengejutkan tumbang di tangan wakil non unggulan Rasmus Gemke.

Berstatus unggulan kedua, mantan tunggal putra nomor satu dunia itu tumbang lewat drama rubber game selama satu jam 22 menit.

Momota sempat memenangi gim pertama melawan Rasmus Gemke, namun pada akhirnya ia kena comeback dengan skor 19-21, 21-19, 21-14.

Kekalahan ini merusak rekor sempurna Momota melawan Rasmus Gemke yang selalu meraih kemenangan dalam lima kali pertemuan mereka.

Di sisi lain, kemenangan pertama atas Momota membawa Rasmus Gemke melaju ke babak 16 besar, di mana ia akan bertemu tunggal putra Prancis, Brice Leverdez.

Adapun seusai pertandingan, Kento Momota secara terbuka meluapkan perasaannya.

Tunggal putra berusia 27 tahun itu mengaku sakit hati tersingkir langsung di babak 32 besar Indonesia Open 2022.

"Saya sedih sekaligus kesal karena langsung kalah di babak pertama di depan penggemar saya sendiri di Indonesia," kata Kento Momota dikutip BolaStylo dari Antaranews.com.



Source : antaranews.com,bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan