Man United Memalukan Jika Sampai Gagal Rekrut Frenkie De Jong

Eko Isdiyanto Kamis, 16 Juni 2022 | 16:00 WIB
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan menjadi target utama Manchester United. (TWITTER.COM/UTDFAITHFULS)

BolaStylo.com - Manchester United dianggap sebagai tim yang memalukan andai gagal merekrut Frenkie De Jong dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2022.

Klaim ini dilontarkan pakar transfer GiveMeSport, Dean Jones yang berkomentar terkait kemungkinan Frenkie De Jong merapat ke Manchester United.

Frenkie De Jong menjadi salah satu gelandang yang diincar Manchester United di bawah komando Erik ten Hag pelatih anyar pengganti Ralf Rangnick.

Man United tertarik merekrut De Jong mengingat sang pemain memiliki hubungan sangat dekat dengan Ten Hag saat masih sama-sama bermain di Ajax Amsterdam.

Tawaran pun sudah dilakukan, namun sejauh ini masih mendapat penolakan dari Barcelona dan jika sampai Man United gagal merekrutnya maka itu menjadi hal yang memalukan.

Baca Juga: Move On dari Darwin Nunez, Man United Beralih ke Lewandowski

Negosiasi transfer De Jong ke Man United memang sangat alot, rakasa Catalan meminta mahar yang sangat tinggi untuk sang pemain.

Namun jika transfer itu terjadi maka bisa menguntungkan banyak pihak yang terlibat, termasuk Man United dan Barcelona.

"Jika mereka tidak mendapatkannya pada saat ini, ini sebenarnya agak memalukan. Barcelona sekarang bersedia menjualnya," ucap Dean Jones.



Source : Givemesport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan