Ketimbang Man United, Lewandowski Disarankan Gabung Arsenal

Eko Isdiyanto Kamis, 16 Juni 2022 | 18:00 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, masuk dalam buruan Paris Saint-Germain (PSG) bersaing dengan Barcelona. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BolaStylo.com - Robert Lewandowski menjadi komoditi panas yang diperebutkan banyak klub top Eropa di bursa transfer, Arsenal dinilai jadi tempat yang pas untuknya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Chris Sutton, menurutnya Arsenal memberi lebih banyak hal baik untuk Robert Lewandowski ketimbang Barcelona.

Kondisi finansial Barcelona menjadi pertimbangan utama, hal itu juga yang membuat Lionel Messi angkat kaki dari Camp Nou pada musim lalu.

Jika tak ada kemajuan dari progres transfer ke Barcelona, Lewandowski dikabarkan siap melirik alternatif lain dan Manchester United menjadi salah satunya.

Akan tetapi, Sutton berpendapat bahwa keuntungan besar bakal didapat Lewandowski jika bergabung Arsenal karena kondisi tim yang stabil.

Baca Juga: Cara Instan Timnas Indonesia Masuk Pot 1 Drawing Piala Asia 2023

"Saya mendengar Lewandowski dihubungkan. Jika tidak pindah ke Barcelona, maka dia akan pergi ke United," ucap Sutton.

"Namun, kenapa pindah ke Man United? Ada opsi lain yang lebih besar dan lebih baik di luar sana. Man City, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham, pada saat ini.

"Arsenal adalah pilihan yang lebih baik daripada United. Arsenal adalah klub yang tampak stabil di bawah Mikel Arteta," imbuhnya.



Source : bbcsport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan