Rencana Marcus Fernaldi Gideon Usai Tersingkir dari Indonesia Open 2022

Eko Isdiyanto Kamis, 16 Juni 2022 | 20:16 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, bersalaman di Istora Senayan, Jakarta, 7 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kejutan kembali terjadi di babak 16 besar Indonesia Open 2022, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lagi-lagi tersingkir usai kalah dari wakil Korea Selatan.

Duel Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan wakil Korea Selatan terjadi di Istora Senayan pada Kamis (16/6/2022).

Kang Min-hyuk/Seo Sung-jae menjadi pasangan yang berhasil menendang ganda putra nomor satu dunia dari Indonesia Open 2022 lewat straight game.

Skor 14-21, 12-21 menutup pertandingan tersebut dan wakil tuan rumah kembali dipaksa harus mengakui keunggulan lawan berperingkat ke-56 dunia.

Kondisi Marcus memang belum prima akibat bekas pemulihan operasi atas cedera yang dialaminya, namun ia tetap memberi pujian untuk lawan yang tampil mengesankan.

Baca Juga: Ketimbang Man United, Lewandowski Disarankan Gabung Arsenal

Marcus mengaku kondisi kakinya sudah 80 persen mencapai kepulihan, namun persiapan yang kurang matang menjadi kendalanya.

"Lawan hari ini bermain sangat baik dari pada kami. Mereka tampil menekan dan kami nantinya akan berusaha lagi melakukan yang terbaik pada turnamen berikutnya," ucap Marcus.

"Kondisi kaki lumayan sudah 80 persen, jauh lebih baik dari minggu kemarin. Pergerakan saya sekarang lebih baik tapi memang persiapan pertandingan kami belum maksimal," imbuhnya.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan