Rexy Mainaky Tahu Cedera Yeremia Parah, Tangisnya Pecah Iringi Doa Terbaik

Eko Isdiyanto Jumat, 17 Juni 2022 | 19:54 WIB
Pelatih bulutangkis ganda putra Malaysia, Rexy Mainaky, saat ditemui awak media di Istora Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih ganda putra Malaysia, Rexy Mainaky tak kuasa menahan tangis usai melihat perjuangan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan cedera parah.

Saking parahnya cedera Yeremia, pasangan Pramudiya Kusumawardana itu harus menggunakan kursi roda saat akan keluar dari lapangan pertandingan.

Sebelum itu Rexy Mainaky yang berstatus sebagai pelatih lawan sampai harus menghampiri Yeremia untuk memastikan kondisinya.

Ia juga sempat memeluk Yeremia dalam kondisi sang pebulu tangkis tergeletak di atas lapangan pertandingan sambil menahan rasa sakit di kakinya.

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, dalam momen itu Yeremia sempat mendapat bisikan dari Rexy Mainaky untuk tetap semangat menghadapi kondisinya.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2022 - Nyaris Menang, Pram/Yere Tertikung di Menit-menit Akhir

Hal ini disampaikan langsung Rexy Mainaky kepada awak media usai ditemui pasca pertandingan perempat final Indonesia Open 2021 nomor ganda putra antara tuan rumah melawan Malaysia.

"Tetap semangat, sepertinya ACL-nya kena. Dia masih mau kuat, dia sudah berikan yang terbaik," ucap Rexy sambil berkaca-kaca lalu membuang muka dan menangis.

"Pada prinsipnya saya kasih semangat ke dia, masih usia muda." imbuhnya.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan