Lapangan di Kampung Halamannya Penuh Lumpur, Sadio Mane Sedih Sampai Janjikan Hal Ini

Reno Kusdaroji Sabtu, 18 Juni 2022 | 12:30 WIB
Bintang Liverpool, Sadio Mane bermain bersama warga sekitar saat pulang ke kampung halamannya, Bambali, Senegal dengan membawa trofi Piala Afrika 2022. (https://twitter.com/MimosaFawaz)

BolaStylo.com - Bintang Liverpool, Sadio Mane tak tahan menahan sedih dalam hati saat bermain bersama teman-teman masa kecilnya di Senegal dengan kondisi mengenaskan.

Dapat dikatakan mengenaskan karena kondisi lapangan di kampung halaman Sadio Mane penuh lumpur tanpa ada rumput sama sekali.

Adapun lokasi yang dimaksud ialah desa asalnya, Bambali, Senegal.

Terbaru, Mane kedapatan bermain sepak bola bersama masyarakat Bambali dan mantan bintang sepak bola dunia lainnya.

Sadio Mane bermain dengan legenda pesepakbola berdarah Afrika seperti El Hadji Diouf, Papiss Demba Cisse, Mbaye Diagne, dan Desire Segbe.

Naasnya, para bintang tersebut bermain bersama warga lokal di lapangan tanpa rumput yang diguyur hujan bersama teman-temannya.

Hujan pun membuat lapangan tanah lapang itu bak menjadi lautan lumpur.

Tak tahan melihat kondisi mengenaskan lapangan sepak bola di kampungnya, pemain berusia 30 tahun itu langsung menjanjikan akan membawa perubahan baru.

Dilansir BolaStylo dari Sportsbrief, Sadio Mane akan memberikan kampung halamannya lapangan bola dengan rumput sintetis.



Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan