Momen Sadio Mane Cosplay Cristiano Ronaldo Bikin Arsene Wenger Ngamuk!

Eko Isdiyanto Sabtu, 18 Juni 2022 | 14:00 WIB
Sadio Mane sepakat gabung Bayern Muenchen dari Liverpool di bursa transfer musim panas 2022. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BolaStylo.com - Masa depan Sadio Mane terjawab, Bayern Muenchen menjadi pelabuhan baru raja dari Senegal yang bikin kontestan Liga Inggris lawan Liverpool kocar-kacir.

Bayern Muenchen dan Liverpool sudah sepakat dengan transfer Sadio Mane setelah dua kali percobaan tawaran transfer berbuah penolakan.

Hingga tawaran ketiga dari Bayern Muenchen membuat negosiasi berlanjut, Liverpool menerimanya dan mempersilakan Sadio Mane pergi.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano menyebut Liverpool dan Muenchen sepakat dengan nominal transfer 32 juta euro dengan 8 juta add ons.

Total tranfer 41 juta euro atau sekitar Rp636,9 miliar, BBC Sports menyebutkan add ons berlaku pada bonus penampilan sebesar 6 juta uero dan 3 juta euro capaian individu.

Baca Juga: Gara-gara Sadio Mane Angkat Kaki dari Liverpool, Mo Salah Ikut Kena Getahnya

Fabrizio Romano menyebut Sadio Mane sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Bayern dan menyetujui kontrak elama tiga tahun ke depan.

Kesepakatan transfer Liverpool dan Muenchen terjadi pada Kamis (17/6/2022) di Inggris, sekaligus menjadi akhir perjalanan Mane dengan Liverpool.

Digaet The Reds pada 2016 dari Southampton dengan total transfer sekitar 36 juta euro, total sudah menorehkan 269 penampilan dengan 120 gol dan 48 assist.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan