Dua Bobotoh Tewas di GBLA, Persib Bandung Segera Atasi Masalah

Eko Isdiyanto Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:00 WIB
Bobotoh Berduka, Dua orang Meninggal Saat Laga Antara Persib dan Persebaya pada Jumat (17/6/2022) (INSTAGRAM.COM/OFFICIALVPC)

BolaStylo.com - Persib Bandung segera menuntaskan permasalahan di Stadion Gelora Lautan Api yang baru saja menelan korban jiwa pada gelaran Piala Presiden 2022.

Lewat laman resmi klub, Persib Bandung menegaskan pihaknya langsung melakukan komunikasi intens dengan pihak bewajib setelah kejadian nahas yang dialami suporter mereka.

Selain itu Persib Bandung juga melontarkan pernyataan belasungkawa atas meninggalkan dua Bobotoh saat memberi dukungan Maung Bandung di Piala Presiden 2022.

Insiden mengerikan itu terjadi saat Persib menjamu Persebaya dalam lanjutan Piala Presiden 2022, Jumat (17/6/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Selain itu, Persib juga langsung melakukan koordinasi secara intesn bersama pihak berwajib guna mengantipasi agar kejadian serupa tak terulang.

Baca Juga: Indonesia Open 2022 - Wakil China Booking Tiket Final Lebih Awal, Tuan Rumah Ngenes

"Terkait meninggalnya dua orang bobotoh pada pertandingan PERSIB vs Persebaya Surabaya pada lanjutan laga Piala Presiden 2022, Jumat, 17 Juni 2022," bunyi pernyataan Persib.

"Tentunya kami sangat menyayangkan hal tersebut dapat terjadi. Kami tentunya berbela sungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya dua orang Bobotoh tersebut.

"Saat ini kami terus berkoordinasi secara intens dengan pihak yang berwajib, agar permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik." imbuh mereka.



Source : Persib.co.id,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan