Man United Nyerah Kejar Frenkie De Jong? Kok Target Berubah ke Rabiot

Eko Isdiyanto Sabtu, 18 Juni 2022 | 16:00 WIB
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan menjadi target utama Manchester United. (TWITTER.COM/UTDFAITHFULS)

BolaStylo.com - Manchester United dikabarkan mencari alternatif baru pengganti Frenkie De Jong yang dinilai berjalan sangat rumit dan menjurus kegagalan.

Frenkie De Jong sejatinya adalah prioritas bagi Manchester United yang diberi lampu hijau mendatangkan pemain kelas dunia berposisi sebagai gelandang.

Keseriusan Manchester United mencari gelandang baru ditunjukkan dengan keputusan melepas tiga pemain bertipe gelandang di akhir musim 2021-2022.

Alotnya transfer Frenkie De Jong dari Barcelona seolah membuat Man United menyerah, kabar terbaru klub berjuluk Setan Merah ini sudah mengalihkan target.

Dilansir BolaStylo.com dari Calciomercato, alternatif pengganti De Jong berasal dari Italia yang kini merumput bersama Juventus, Adrien Rabiot.

Baca Juga: Indonesia Open 2022 - Wakil China Booking Tiket Final Lebih Awal, Tuan Rumah Ngenes

Erik ten Hag ternyata juga berminat dengan sang pemain, Rabiot dinilai sebagai pemain yang cocok dengan gaya bermain pelatih asal Belanda itu.

Rabiot juga merupakan pemain andalan Juventus, di musim lalu ia sudah mencatatkan 45 pertandingan di tim utama Si Nyonya Tua di berbagai kompetisi.

Laporan yang sama menyebutkan jika Ten Hag mengagumi Rabiot sebagai pemain yang bagus, sehingga kedatangannya ke Old Trafford disebut bakal memberi dampak positif.



Source : calciomercaro.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan