Transfer Frenkie de Jong - Barcelona Mau 85 Juta Euro, Man United Nawar 70 Juta Sudah Plus Add Ons

Eko Isdiyanto Sabtu, 18 Juni 2022 | 18:38 WIB
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan menjadi target utama Manchester United. (TWITTER.COM/UTDFAITHFULS)

BolaStylo.com - Manchester United disebut hanya perlu membayar sekitar 85 juta euro untuk mendapat jasa Frenkie De Jong, Barcelona sendiri yang tawarkan harga.

Manchester United masih mencoba mendapatkan Frenkie De Jong dari Barcelona, menurut Fabrizio Romano selaku pakar transfer asal Italia, harapan itu masih ada.

Ngototnya Manchester United menginginkan Frenkie De Jong tak lepas dari kedatangan Erik ten Hag ke Old Trafford sebagai pengganti Ralf Rangnick.

Sementara Frenkie saat ini masih menjadi andalan Barcelona sejak didatangkan dari Ajax pada 2019 lalu dan masih enggan berbicara soal transfer.

Meskipun diakui oleh pemain asal Belanda itu, minat Man United terhadapnya membuat sang pemain tak bisa menyembunyikan rasa tersanjungnya.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2022 - Thailand Susul Tuan Rumah yang Berakhir Nihil Gelar!

Dilansir BolaStylo.com dari Sport Review, Fabrizio Romano menyebut Man United sudah memberi tawaran verbal untuk de Jong senilai 60 juta euro ditambah dengan add ons 10 juta.

Akan tetapi, Barcelona tidak mau menerima tawaran itu dan tetap pada posisi awal bahwa De Jong bakal dilepas di harga 85 juta euro.

"Ada tawaran verbal ke Barcelona dari Manchester United pekan lalu," ucap Fabrizio Romano dalam podcast Here We Go.



Source : sport review
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan