Manchester United Ditikung Lagi Saat Incar Pemain Liga Portugal

Eko Isdiyanto Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:27 WIB
Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BolaStylo.com - Rencana Manchester United gaet Vitinha dari FC Porto gagal total setelah ditikung Paris Saint-Germain (PSG).

Vitinha diketahui merupakan gelandang buruan Manchester United di bawah komando Erik ten Hag, setelah beberapa pemain tengah Setan Merah dilepas.

Gelandang muda asal FC Porto ini disebut sebagai salah satu yang cocok untuk skema permainan Manchester United di bawha asuhan Erik ten Hag.

Namun demikian, Fabrizio Romano mengklaim transfer Vitinha ke Man United dipastikan gagal total setelah sang pemain memilih gabung PSG.

Menurut pakar transfer asal Italia itu, PSG sudah bergerak cepat dalam mengamankan jasa Vitinha pemain timnas Portugal itu.

Baca Juga: Tak Perlu Pasang Perangkap, Tikus di Rumah Bisa Diusir dengan Bawang dan Cabai, Begini Caranya

Tawaran yang diajukan PSG senilai 40 juta euro dan FC Porto tanpa pikir panjang langsung menerima tawaran tersebut karena sudah jauh di atas ekspektasi mereka.

Kontrak pribadi sang pemain juga sudah disepakati sejak beberapa hari lalu, dan PSG serta FC Porto sedang menyelesaikan proses administrasi.

Namun begitu, Fabrizio Romano juga mengklaim jika Vitinha tak masuk ke dalam daftar pemain incaran Erik ten Hag di musim ini.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan