Erik ten Hag Ngambek, Sampai Man United Dapatkan Frenkie De Jong?

Eko Isdiyanto Minggu, 19 Juni 2022 | 17:53 WIB
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan menjadi target utama Manchester United. (TWITTER.COM/UTDFAITHFULS)

BolaStylo.com - Di balik proses transfer Frenkie De Jong ke Manchester United yang menemui banya kendala, ada Erik ten Hag yang keras kepalanya bukan main.

Seiring ditunjuknya Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United, Frenkie De Jong menjadi pemain yang paling diburu oleh pria berkepala pelontos itu.

Frenkie De Jong dibutuhkan Manchester United mengingat beberapa pemain bertipe gelandang sudah dilepas di bura transfer musim panas 2022 ini.

Kebutuhan memaksa Man United harus mendapat gelandang baru dan nama yang diinginkan Erik ten Hag hanyalah Frenkie De Jong.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, Erik Ten Hag tak mau tahu bagaimanapun caranya De Jong harus bisa didatangkan ke Old Trafford di musim ini.

Baca Juga: Ramalan Lee Zii Jia Terbukti Benar, Axelsen Tumbangkan Lawannya di Bawah 10 Poin

Hal itu dikarenakan menurut Ten Hag, De Jong adalah pemain penting dalam skema permainan yang akan diterapkan di Man United.

Para gelandang Man United saat ini dinilai tak mampu menerapkan gaya bermain yang ia inginkan, sehingga pemain yang sudah biasa bermain dengannya yang dicari.

Bersama Frenkie De Jong, Erik ten Hag sukses membawa Ajax Amsterdam menjadi pesaing tim-tim besar di Liga Champions beberapa musim yang lalu.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan