Ngerinya Piala Presiden 2022, 10 Pemain Klub Top Liga 1 Cedera Persib Paling Parah

Eko Isdiyanto Senin, 20 Juni 2022 | 17:00 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves, mengalami patah tulang saat bertanding melawan Persebaya Surabaya pada lanjutan Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (17/6/2022). (PERSIB)

BolaStylo.com - Gelaran Piala Presiden 2022 sejatinya adalah ajang pemanasan bagi kontestan Liga 1 2022, namun edisi kali ini sudah memakan 10 korban pemain yang cedera.

Tensi tinggi setiap pertandingan di Piala Presiden 2022 bisa jadi melebihi kompetisi Liga 1, baru dimulai puluhan pemain sudah mengalami cedera.

Bukan cedera main-main yang bisa pulih dalam waktu singkat, Persib Bandung bahkan harus merelakan salah satu pemain andalan menepi beberapa bulan ke depan.

Robert Rene Alberts bahkan menyebut insiden cedera yang dialami para pemainnya bukan masalah kecil, melainkan masalah besar.

"Jadi terlalu dini pemain kami mengalami cedera karena ini merupakan pramusim," ucap Robert Rene Alberts.

Baca Juga: PSG Ugal-ugalan, Vinicius Jr Ditawar Gaji 12 Kali Lipat dan Modal Bisnis di Qatar

"Normalnya pemain tidak perlu harus mengalami cedera jika pramusim digelar secara normal. Tentunya ini disayangkan, bukan masalah yang kecil tapi ini besar untuk kita.

"Kami masih menantikan kembalinya pemain tim nasional kami, kami punya tiga pemain tim nasional dan Irianto adalah pemain yang juga bisa bermain di posisi tersebut (bek tengah).

"Jangan lupakan juga bahwa pemain asing Asia terbaru kami juga merupakan pemain bertipe bertahan." imbuhnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan