Sebelumnya Sempat Dilaporkan Hilang, Bobotoh Bernama Rizal Taofiq Pulang dengan Kisah Pilu

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 21 Juni 2022 | 10:41 WIB
Bobotoh memadati Stadion GBLA jelang pertandingan penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung versus Persebaya Surabaya, Jumat (17/6/2022). (DEANZA FALEVI/TRIBUN JABAR)

BolaStylo.com - Bobotoh Persib asal Tasik bernama Rizal Taofiq yang sempat dilaporkan hilang kini telah kembali ke rumah dan memberikan kisah pilu lainnya.

Laga Persib vs Persebaya yang berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (17/6/2022) malam lalu ternyata masih menyimpan kisah pilu lainnya.

Setelah sebelumnya dua suporter dikabarkan meninggal dunia akibat insiden desak-desakan saat masuk ke Stadion, kali ini kisah memilukan lain datang dari Rizal Taofiq.

Bobotah asal Tasik ini sempat dilaporkan hilang ke polisi setelah sebelumnya diketahui berangkat ke GBLA untuk menyaksikan laga tersebut.

Setelah kini akhirnya kembali pulang ke rumah, orang tua Rizal, Soni Rosadi malah mendapatkan kisah pilu dari sang putra.

Dilansir dari Tribun Jabar, Soni menuturkan jika anaknya pulang dalam kondisi yang linglung.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 - Meski Persib Kehilangan 3 Pemain Bintangnya, Pelatih Bhayangkara Tak Merasa Dapat Keuntungan?

Sang putra juga bercerita jika sempat dipukuli sampai hampir pingsan karena dituduh sebagai maling motor.

"Saat tiba di rumah, anak saya kondisinya linglung juga, cuma cerita sempat dituduh maling motor, habis itu dipukuli sampai mau pingsan," ucap Soni, dikutip dari Tribunjabar.id, Selasa (21/6/2022).

Menurut penuturan Soni, Rizal sejatinya tiba di GBLA sekitar pukul 18.00 WIB.



Source : kompas,Tribun Jabar
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan