Usung Misi Balas Dendam di Malaysia Open 2022, Ganda Putri Malaysia: Tak Semudah Itu!

Reno Kusdaroji Selasa, 21 Juni 2022 | 17:00 WIB
Atlet bulutangkis ganda putri Malaysia, Tan Pearly/Thinaah Muralitharan, sedang memberikan isyarat kepal tangan tanda keberhasilan saat bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 11 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ganda putri Malaysia, Tan Pearly/Thinaah Muralitharan berpeluang revans atau balas dendam kepada wakil Jepang di perempat final Malaysia Open 2022.

Adapun wakil Jepang yang dimaksud ialah Yuki Fukushima/Sayaka Hirota yang kini berstatus ganda putri peringkat keempat dunia.

Sebelumnya, Tan Pearly/Thinaah Muralitharan menderita kekalahan cukup telak dari Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di babak kedua Indonesia Open 2022.

Masih segar dalam ingatan, Tan/Thinaah kalah straight game atau lewat dua gim langsung dengan skor 19-21, 12-21 dalam 49 menit.

Kekalahan itu merupakan pil pahit yang harus ditelan ganda putri peringkat kesepuluh itu yang sedang dalam performa bagus.

Sebelumnya, mereka telah mencapai semifinal berturut-turut di Thailand Open bulan lalu dan Indonesian Masters.

Adapun pada Indonesia Masters, mereka dikalahkan wakil tuan rumah, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di semifinal Indonesia Masters 2022.

Kini, Tan/Thinaah berkesempatan membalaskan kekalahan mereka dari Yuki/Sayaka di Malaysia Open 2022 yang akan berlangsung dari 28 Juni sampai 3 Juli mendatang.

Hasil drawing Malaysia Open 2022 menunjukkan Tan/Thinnah berpeluang revans kepada Yuki/Sayaka jika berhasil melaju ke babak perempat final.



Source : Nst.com.my,Thestar.com.my
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan