Hasil Piala Presiden 2022 - Persis Vs PSIS Banjir Kartu, Wasit Kena Semprit Sergio

Eko Isdiyanto Rabu, 22 Juni 2022 | 06:00 WIB
Taisei Marukawa dan Carlos Fortes resmi bergabung dengan PSIS Semarang pada Jumat (1/4/2022). (PSIS.CO.ID)

BolaStylo.com - Hasil Piala Presiden 2022, PSIS Semarang tuntaskan laga derbi Jawa Tengah melawan Persis Solo dengan skor 2-1 pada Selasa (21/6/2022) di Stadion Manahan, Solo.

Dua gol PSIS Semarang tercipta dari Alfreanda Dewangga dan Carlos Fortes, sementara satu gol Persis Solo tercipta dari Fabiano Beltrame.

Duel derbi Jawa Tengah ini sempat diwarnai kericuhan saat suporter PSIS Semarang hendak masuk ke dalam stadion, banyak drama yang terjadi.

Seperti di babak kedua, salah seorang ofisial PSIS terpaksa harus meninggalkan lapangan setelah diusir wasit dengan kartu merah yang dikenakan padanya.

Selain itu tingginya intensitas jalannya pertandingan membuat wasit harus mengeluarkan total sembilan kartu dari sakunya untuk pemain kedua tim.

Baca Juga: Urusan Transfer Beres, Real Madrid Siap Buang Pemain Terpinggirkan

Sembilan kartu yang diekluarkan wasit bernama Tabrani asal Jawa Timur ini dengan rincian empat kartu kuning untuk Persis dan empat kartu kuning untuk PSIS.

Sementara satu kartu merah diberikan kepada ofisial PSIS yang menjabat sebagai fisioterapis, kondisi yang tidak terlalu santai meski laga berstatus pra musim.

Sergio Alexandre selaku pelatih PSIS menanggapi hal tersebut dengan cukup bijak, hal ini disampaikan dalam konferensi pers usai laga.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan