Bukannya Merasa Terancam, Viktor Axelsen Malah Sumringah Lihat Lee Zii Jia Makin Kuat Karena Alasan Ini

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 22 Juni 2022 | 09:18 WIB
Atlet tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen tampaknya tak terlalu merasa terancam meski lawan-lawannya menunjukkan peningkatan siginifikan.

Lee Zii Jia menjadi satu dari sedikit tunggal putra yang bisa memberi ancaman pada raja bulu tangkis dunia saat ini, Viktor Axelsen.

Pada pertemuan terakhir mereka di Indonesia Open 2022, Zii Jia berhasil membuat Axelsen pontang-panting di lapangan dan bahkan hampir menaklukkannya.

Namun, keberuntungan tampaknya masih lebih berpihak pada Axelsen yang berakhir meraih kemenangan dan menyabet gelar juara Indonesia Open 2022.

Usai melewati pertarungan yang luar biasa di Indonesia Open 2022 dengan Lee Zii Jia, Axelsen pun kini akan bersiap untuk kompetisi Malaysia Open 2022.

Menjelang kompetisi itu, Axelsen mengakui jika Lee Zii Jia merupakan pemain yang sangat bagus dan bisa mengalahkan siapa saja.

Tapi, bukannya merasa terancam, Axelsen justru sumringah Lee Zii Jia kini menjadi lawan kuatnya.

Baca Juga: Tinggal Tunggu Lampu Hijau, Rexy Mainaky Sebut Malaysia Sudah Temukan Pelatih Ganda Putra Baru dan Ganda Campuran?

Pasalnya, keberadaan saingan kuat menjadi pembakar semangat untuk menjadi pebulu tangkis terbaik dunia.

"Ada banyak pemain bagus saat ini termasuk Zii Jia yang bisa mengalahkan siapa saja. Saya pikir itu hal yang baik karena kami saling memberikan tekanan untuk menjadi pemain terbaik," tutur Axelsen.



Source : Bharian.com.my
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan