Piala Presiden 2022 - Persis Solo Kalah, Kaesang: Wasite Dibayar PSSI

Eko Isdiyanto Rabu, 22 Juni 2022 | 09:30 WIB
Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep (kanan), nampak sedang memeluk salah satu pemainnya seusai timnya menjadi juara Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 30 Desember 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kekalahan Persis Solo dari PSIS Semarang dalam lanjutan Piala Presiden 2022 membuat Kaesang Pangarep buka suara dan komentar soal wasit.

Sambil menyinggung PSSI, Kaesang Pangarep irit berkomentar usai Persis Solo dikalahkan PSIS Semarang dalam lanjutan Piala Presiden 2022 pada Selasa (21/6/2022).

Pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo itu berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSIS Semarang atas Persis Solo.

Usai pertandingan, Kaesang tak mau berkomentar banyak soal performa timnya dan justru seolah menyalahkan wasit yang memimpin laga.

Wasit Tabrani asal Jawa Timur diketahui hobi mengeluarkan kartu di laga tersebut, total sembilan kartu dengan rincian delapan kartu kuning untuk empat pemain masing-masing klub.

Baca Juga: Bukannya Merasa Terancam, Viktor Axelsen Malah Sumringah Lihat Lee Zii Jia Makin Kuat Karena Alasan Ini

Dan satu kartu merah untuk ofisial PSIS Semarang yang diketahui seorang fisioterapis, dengan nada bercanda Kaesang justru menyalahkan wasit.

Meski begitu, Kaesang juga menjawab soal evaluasi usai pertandingan tersebut dan ia malah meminta pewarta untuk menanyakan kepada pelath langsung.

"Biasa wae, wasite (biasa saja wasitnya) dibayar PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia)," ucap Kaesang.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan