Positif-Negatif Persib Bandung Usai Juarai Grup C Piala Presiden 2022

Eko Isdiyanto Rabu, 22 Juni 2022 | 10:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (PERSIB)

 

BolaStylo.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts beberkan hal positif dan negatif yang dialami timnya usai memastikan juara Grup C Piala Presiden 2022.

Kepastian juara grup Piala Presiden 2022 didapat Persib Bandung usai mengalahkan Bhayangkara FC pada Selasa (21/6/2022) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Gol semata wayang yang dicetak David da Silva pada menit ke-34 setelah memanfaatkan umpan Beckham Putra memastikan kemenangan Persib Bandung atas Bhayangkara FC.

Raihan tujuh poin dari dua kali menang dan sekali imbang membawa Persib kokoh di puncak klasemen Grup C Piala Presiden 2022.

Hal ini disambut baik Robert Rene Alberts, namun selain sisi positif pelatih asal Belanda ini juga membeberkan hal-hal negatif dari tim asuhannya.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 - Persis Solo Kalah, Kaesang: Wasite Dibayar PSSI

Robert menegaskan target timnya sudah tercapai, dengan keluar sebagai juara grup tetapi masalah yang bisa membahayakan ketika berlaga di Liga 1 2022.

"Target kami untuk keluar sebagai juara grup tercapai. Anda bisa lihat, para pemain mengalami kelelahan sehingga permainan malam ini pun tidak terlalu bagus," ucap Robert dikutip dari laman resmi klub.

"Namun setidaknya pemain bisa mempertahankan penguasaan bola. Kemudian, kami unggul 1-0 di babak pertama dan memberikan tekanan kepada lawan di babak kedua.



Source : Persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan