Putus dari Shakira, Gerard Pique Kepergok Kencan dengan Gadis Pirang Misterius di Kelab Malam

Eko Isdiyanto Rabu, 22 Juni 2022 | 11:01 WIB
Kolase foto Shakira dan Gerard Pique yang kepergok kencan dengan gadis di kelab restoran malam. (dok-thesun.co.uk)

BolaStylo.com - Gerard Pique tertangkap kamera di kelab malam bersama gadis pirang misterius, usai putus dari Shakira dan sempat membuat pemilik kelab di Swedia sakit hati.

Momen Gerard Pique kepergok bersama gadis berambut pirang misterius di sebuah kelab malam itu diunggah oleh sang pemilik kelab di Swedia yang sakit hati padanya.

Katrin Zytomierska selaku pemilik kelab dan restoran mengecam sikap Gerard Pique yang menolak bertemu dengan anaknya saat bersama gadis pirang misterius.

Pemilik restoran itu mengunggah foto Pique dengan mengenakan hodie berwarna hitam sedang lengket bersama seorang gadis muda berambut pirang pada Senin (20/6/2022).

"Saya melihat Anda dan segera memikirkan anak saya. Aku sudah jelas denganmu. Saya meminta Anda untuk menyapa anak saya," tulis Katrin dalam unggahannya.

Baca Juga: Pertama di Piala Dunia, Qatar Larang Seks di Luar Nikah Jika Nekat Dipenjara 7 Tahun

"Anda mengatakan 'tidak'. Karena kamu apa? Seorang pria yang bisa menggiring bola?. “Itu tidak terlalu membuat saya terkesan.

"Apa yang membuat saya sedih adalah bahwa ketenaran telah masuk ke kepala Anda dan itu menyedihkan.

“Kamu tidak semua itu, kamu hanya seorang pria dengan bola. Saya memilikinya sendiri, seorang anak laki-laki dengan bola. Tapi kamu tahu apa itu karma dan itu akan menggigitmu di pantatmu." imbuhnya.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan