Liburan Horor Neymar, Jet Pribadi Rp169 Miliar Mendarat Darurat Diduga Bekas Kecelakaan

Eko Isdiyanto Rabu, 22 Juni 2022 | 11:30 WIB
Bintang andalan timnas Brasil, Neymar Junior. (TWITTER.COM/ANDREMARINPUIG)

BolaStylo.com - Liburan horor bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr setelah jet pribadinya terpaksa melakukan pendaratan darurat saat perjalanan pulang dari Barbados ke Brasil.

Jet pribadi Neymar Jr sempat membunyikan alarm keadaan darurat sebelum memutuskan pendaratan saat perjalanan pulang ke Brasil dari Barbados.

Marca melaporkan belum bisa memastikan apakah saat itu Neymar berada di dalam pesawat yang dimaksud atau tidak.

Mengutip pemberitaan dari The Sun, pendaratan darutat jet pribadi Neymar Jr itu berjalan lancar di timur laut Brasil dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Momen itu terjadi setelah Neymar Jr berbagi foto dengan adiknya lewat media sosial pribadi saat tengah berada di landasan pacu.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Gawat! Tunggal Putri Indonesia Terjebak Duel Neraka dan Penuh Pertaruhan

Alasan inilah yang membuat dugaan bahwa Neymar Jr berada di dalam pesawat yang dimaksud, selain itu muncul juga dugaan terhadap kondisi jet pribadi.

Menurut Marca, pesawat yang dibeli eks bintang Barcelona seharga 10,8 juta pounds atau sekitar Rp169 miliar itu disebut bekas kecelakaan di Brasil utara.

Namun belum ada laporan pasti terkait kondisi pesawat tersebut, meskipun termasuk dalam keadaan darurat mengingat Neymar saat ini tengah asyik dengan liburannya.



Source : Thesun.co.uk,Marca.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan