Hasil Piala Presiden 2022 - Benamkan Persija, Makan Konate Bawa RANS ke Puncak

Eko Isdiyanto Kamis, 23 Juni 2022 | 06:00 WIB
RANS Nusantara FC resmi mendatangkan Makan Konate, Kamis (16/6/2022). ()

BolaStylo.com - Hasil Piala Presiden 2022, Makan Konate sukses bawa RANS Nusantara FC lumat Persija Jakarta dalam lanjutan fase Grup B, pada Rabu (22/6/2022).

Bertanding di Stadion Segiri, Samarinda, Persija Jakarta tak berkutik di hadapan mantan pemainnya, Makan Konate yang saat ini bermain untuk RANS Nusantara FC.

Persija Jakarta dipaksa harus mengakui keunggulan RANS Nusantara FC dengan skor akhir 1-5, satu gol hiburan Macan Kemayoran dicetak Ryoheu Miyazaki lewat penalti menit ke-87.

Sementara itu lima gol RANS Nusantara FC masing-masing dicetak oleh Septian Bagaskara (15'), Edo Febriansyah (44'), Kodai Lima (56'), David Laly (70') dan Cristian Gonzales (85',pen).

Bukan hasil yang mengejutkan mengingat selama pertandigan Macan Kemayoran berada dalam tekanan anak asuh Rahmad Darmawan.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 Belum Mulai, Viktor Axelsen Sudah Keluhkan Hal Ini!

Kekalahan ini sekaligus menjadi kado pahit untuk Persija Jakarta yang baru saja berulang tahun yang ke-495 tepat pada Rabu (22/6/2022).

Pil pahit untuk Persija tak sampai disitu, Macan Kemayoran juga saat ini berada di dasar klasemen Grup B usai menelan dua kekalahan dari dua laga.

Persija tak mampu mengumpulkan poin, sementara RANS Nusantara FC melejit ke papan atas klasemen sementara grup B dengan raihan 5 poin.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan