Shin Tae-yong di Mata Media Vietnam, Lebih Rendah dari Park Hang-seo

Eko Isdiyanto Kamis, 23 Juni 2022 | 09:00 WIB
Momen kedekatan Shin Tae-yong dengan Park Hang-seo. (dok-zingnews.vn)

BolaStylo.com - Perhatian khusus media Vietnam pada sosok Shin Tae-yong yang baru saja membawa timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2022.

Jangankan untuk mengalahkan Vietnam, The Thao 247 menilai Shin Tae-yong tidak bisa membawa anak asuhnya membobol gawang skuat asuhan Park Hang-seo.

Klaim ini muncul seiring kesuksesan timnas Indonesia melaju ke putaran final Piala Asia 2023, menyusul Vietnam, Thailand dan Malaysia yang juga perwakilan dari Asia Tenggara.

Tiga dari pelatih yang membesut keempat tim tersebut merupakan pelatih yang berasal dari Korea Selatan, nama teranyar Kim Pan-gon untuk timnas Malaysia.

Timnas Indonesia dan Vietnam berpotensi saling bentrok, antara skuat Garuda atau Malaysia kemungkinan berada dalam satu tim besutan Park Hang-seo.

Baca Juga: Langganan Shin Tae-yong, 5 Pemain Ini Dulunya Kesayangan Luis Milla

Hal ini tak lepas dari ketiga tim yang berada di pot berbeda, kemungkinan bertemu sangat besar dan bahkan mungkin saja terjadi.

Dalam wawancara bersama media Korea Selatan, Newsis, Shin Tae-yong mengaku akan menampilkan timnas Indonesia terbaik yang ia miliki.

Khususnya saat bertemu dengan Vietnam, tak ada keraguan memetik kemenangan atas tim yang sama-sama berasal dari Asia Tenggara.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan