Lawan Ronaldinho di Trofeo Meet The Star, Persik Kediri Akui Punya Target Khusus

Reno Kusdaroji Jumat, 24 Juni 2022 | 09:00 WIB
Winger Arema FC, Dendi Santoso, mengamankan bola dari gelandang Persik Kediri, Rohit Chand, dalam laga lanjutan Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. (BOLANAS)

BolaStylo.com - Direktur utama Persik Kediri, Rawindra Ditya mengomentari laga melawan Ronaldinho yang berseragam RANS Nusantara FC dalam ajang Trofeo Meet The Star.

Trofeo Meet The Star bersama Ronaldinho akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang, Minggu (26/6/2022) malam.

Selain Persik Kediri dan RANS Nusantara FC yang akan dibela Ronaldinho, tim lain yang ikut memeriahkan ajang ini ialah Arema FC.

Menurut Rawindra Ditya, ajang trofeo ini sangat penting untuk persiapan jelang Liga 1 2022-2023.

Apalagi setelah Persik Kediri gugur dari turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

"Ajang trofeo ini adalah salah satu program persiapan bagi Persik Kediri dalam menghadapi Liga 1 nanti," kata Windra dikutip BolaStylo dari Kompas.com.

Adapun di Piala Presiden 2022, Persik Kediri sempat takluk di tangan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, yang akan menjadi arena Trofeo Meet The Star bersama Ronaldinho.

Kekalahan tersebut yang menjadi penyebab Persik Kediri dari turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

"Dengan menghadapi dua calon lawan ini, tentunya akan memberikan gambaran yang lebih jelas untuk kami mengenai kemampuan tim ini," katanya.



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan