Minions Absen Panjang, Khawatir Jika Nekat Bakal Diganyang Lawan

Eko Isdiyanto Jumat, 24 Juni 2022 | 14:37 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, sedang beraksi di Istora Senayan, Jakarta, 9 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kekhawatiran jika Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo nekat tampil di Malaysia Open 2022 diungkap Herry IP selaku pelatih ganda putra Indonesia.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal absen panjang, mulai dari Malaysia Open 2022 dan dua bulan setelahnya dengan total tiga turnamen BWF.

Kondisi Marcus Fernaldi Gideon yang belum prima menjadi alasan utama, diketahui sang pemain baru saja menjalani operasi pengakatan tulang kering.

Di pergelangan kaki dan seharusnya masih dalam tahap pemulihan, meski sempat dicoba di gelaran Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Herry IP tak ingin lagi melihat anak asuhnya menderita, ia benar-benar mengharuskan Marcus untuk pemulihan hingga kondisinya mencapai 100 persen fit.

Baca Juga: Jaminan Israel Bisa Main di Indonesia, Kerja Sama PSSI dan Pemerintah

"Dengan kondisi belum pulih 100 persen, Marcus dan Kevin bisa tampil oke," ucap Herr IP.

"Meski begitu, penampilan Marcus di lapangan, terutama gerakannya, belum maksimal. Masih perlu waktu untuk bisa kembali pulih 100 persen," imbuhnya.

Herry IP tegas mengambil keputusan untuk membatalkan partisipasi Marcus/Kevin di Malaysia dan Singapura, karena bisa berbahaya jika dipaksakan.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan