Lionel Messi Terjebak, Bikin Panik Hancurkan Kaca Tapi Ibunya Bahagia

Eko Isdiyanto Jumat, 24 Juni 2022 | 20:08 WIB
Lionel Messi dalam laga uji coba Argentina vs Estonia di Stadion El Sadar, Minggu (5/6/2022). (ANDER GILLENEA / AFP)

BolaStylo.com - Lionel Messi punya kisah unik semasa kecilnya, saat terkunci di kamar mandi nekat hancurkan kaca dan membuat sang ibu bangga dengannya.

Kisah ini muncul saat Lionel Messi masih bermain untuk klub lamanya di Argentina, Newell's Old Boys dan aksinya sukses membuat pecinta sepak bola negaranya antusias.

Banyak masyarakat Argentina datang ke lapangan pertandingan Newell's Old Boys hanya untuk menyaksikan Lionel Messi beraksi di atas lapangan.

Salah satunya di laga final yang dijalani Newell's Old Boys, namun saat itu Messi mengalami kejadian mengerikan yang membuatnya harus menghancurkan kaca.

Dilansir BolaStylo.com dari TyC Sports, pesepak bola berjuluk La Pulga itu masih berusia enam tahun saat itu tapi aksinya di atas lapangan tak diragukan lagi.

Baca Juga: Lee Zii Jia Disentil Lee Chong Wei Usai lebih Utamakan Kejuaraan Dunia Ketimbang Commonwealth Games

Kehadiran Messi sudah dinantikan banyak penonton saat itu, namun La Pulga tak kunjung muncul dan bermain bersama rekan setimnya.

Usut punya usut, Messi ternyata terkunci di kamar mandi rumahnya dan tak ada satupun orang yang tahu meskipun ia sudah berulang kali meminta tolong.

Namun tak ada yang muncul dan membukakan pintu untuknya, hingga akhirnya Messi memilih memecahkan kaca kamar mandi untuk bisa keluar dari tempat itu.



Source : Kompas.com,TyC Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan